Thursday, February 14, 2013

A rose by any other IUPAC name...

Today is Valentine's Day, and what's more quintessentially appropriate than roses? If you're enjoying the scent of flowers today, you have chemicals (*gasp*) to thank!

Here's a few of those chemicals found naturally in the scent of various rose cultivars:


Enjoy your terpenes, everyone!

References (further reading for the brave)
  1. Flament, I., Debonneville, C., and Furrer, A. (1993). Volatile constituents of roses: Characterization of cultivars based on the headspace analysis of living flower emissions. In Bioactive Volatile Compounds from Plants, R. Teranishi, R.G. Buttery, and H. Sugisawa, eds (Washington, DC: American Chemical Society), pp. 269–281. DOI: 10.1021/bk-1993-0525.ch019
  2. Charles S. Sell. (2003). A fragrant introduction to terpenoid chemistry. Cambridge: RSC, Royal Society of Chemistry. pp. 256–257. ISBN 978-0-85404-681-2.

5 comments:

  1. RSA on the tricyclic one in the bottom-right?

    ReplyDelete
  2. So, you try to power nourish your redundancy to be able to obtain position without dropping individuals entirely in the procedure. Think "Family Feud" where the aggressive near near near near close relatives members affiliates associates affiliates is known as Dawson. https://www.brodycomm.com/

    ReplyDelete
  3. Kami adalah industri Toko Mebel furniture jepara menjual mebel berkualitas harga murah Mebel Jepara Minimalis yang tentunya dengan kualitas terbaik dan khas dari pengrajin mebel dengan ukiran mebel minimalis Jati katalog produk mebel kami banyak dan lebih dari ratusan hingga ribuan produk yang bisa anda cek disini meja makan minimalis dengan harga yang relatif murah anda sudah bisa mendapatkan produk Kamar Set Jati Minimalis asli produk mebel minimalis jepara yang berkualitas dan di kerjakan oleh para tukang kayu asli jepara yang sudah berpengalaman di bidangny. Selain itu toko mebel kami juga menjual produk kursi tamu minimalis asli produk jati dari jepara, Di samping itu produk yang kami tawarkan memang benar-benar mempunyai kualitas tinggi, tersedia juga produk buffet minimalis yang merupakan salah satu produk utama yang harus ada dalam satu hunian rumah kami sediakan dengan berbagai macam model Meja Makan Minimalis produk minimalis yang tentunya sangat elegant Kursi untuk ruang Tamu Jati Minimalis sampai dengan model yang mewah yang tentunya. kemewahan dari produk yang kami tawarkan berbeda dengan yang lain contohnya set kursi sofa produk modern berbahan baku jati yang tentunya sangat awet untuk anda peroleh untuk ditempatkan di rumah anda, semua itu anda bisa melihatnya di katalog produk tempat tidur minimalis asli karya toko jati Mebel Jepara Minimalis. Kami juga ada produk modern berbahan baku jati yang tentunya sangat awet untuk anda peroleh untuk ditempatkan di rumah anda, semua itu anda bisa melihatnya di katalog produk mebel jati dan untuk semua produk yang kami koleksi nantinya produk tersebut akan kami tawarkan sesuai dengan harga mebel tempat tidur. Anda jangan khawatir karena produk yang kami jual itu mempunyai kualitas yang terjamin yang di buat oleh para pengrajin kursi sofa minimalis yang sudah berpengalaman di bidangnya. Tentunya kami tidak ingin mengecewakan para konsumen kami,maka dari itu kami memberikan produk toko mebel online dengan harga yang terjangkau. Semua furniture yang kami jual adalah produk dari kami dan jika anda ingin melihat koleksi furniture dari jepara anda bisa mengunjungi toko furniture online jepara yang berkualitas dan terpercaya. Jangan pernah tertipu berbelanja furniture secara online yang mengatas namakan mebel jepara,hanya di sini anda bisa mendapatkan furniture jati yang berkualitas asli jepara.

    ReplyDelete